Coldiac Ceritakan Perpisahan dalam Entakan Drum dan Bisingnya Gitar
Coldiac (Dok. Coldiac)

Bagikan:

JAKARTA - Coldiac membuka tahun 2023 dengan merilis lagu Hello to Goodbye. Ini merupakan single perdana mereka yang dilepas di bawah naungan Warner Music Indonesia.

Sesuai judulnya, lagu ini bercerita mengenai sebuah perpisahan. Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris Coldiac, menjelaskan cerita yang menginspirasi lagu baru mereka.

“Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Hello to Goodbye diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Berdurasi 3 menit 46 detik, lagu ini memiliki elemen musik yang sedikit berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu mereka terdahulu.

“Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa di atas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Sepertinya di lagu ini belum pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya,” tutur Mahatamtama A. Adinegara vokalis dan gitaris Coldiac lainnya.

Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif Coldiac. Sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dalam waktu berdekatan menuju album baru yang akan dirilis.

Kini, Hello to Goodbye sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms. Video klipnya juga tayang di hari yang sama di kanal YouTube Coldiac.