Bagikan:

JAKARTA - Seurieus akan tampil dalam gelaran Everblast Festival di Jakarta pada 4 Maret mendatang dengan menampilkan mantan vokalis mereka, Candil.

Kolaborasi ini tentu akan mengobati rindu para penggemar. Sebab, Candil memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya itu pada 2008 silam, dan kini ia hadir kembali.

Posisi Candil sesungguhnya sudah digantikan oleh Boym yang didapatkan Seurieus lewat audisi di beberapa kota Indonesia.

Mereka melanjutkan karier di blantika musik Indonesia sejak mendapat vokalis baru yang memumpuni. Hanya saja, beberapa tahun belakangan, Seurieus sudah tidak aktif di atas panggung. Para personelnya punya kesibukan sendiri-sendiri.

Kabar kembalinya Candil dengan Seurieus ini diketahui melalui Instagram sang gitaris, Kokow, dengan mengunggah potongan video latihan mereka di studio beberapa waktu lalu.

"Minggu depan euy! Si Telenan goes to @everblastfest 4 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.. Letssgooowww!!," ujar Kokow.

Meski demikian, kehadiran Candil bukan berarti menggeser posisi Boym. Status vokalis berambut gimbal itu tetap sebagai vokalis permanen Seurieus.

Dalam penampilan mereka minggu depan, lagu-lagu seperti Rocker Juga Manusia, Bandung 19 Oktober, Kecuali Dia, dan hits lainnya tentu saja bakal dibawakan.