Gitaris Slank Formasi 13, Pay Burman Berbaur dalam <i>Horas</i> dengan 2 Musisi Batak
Dorman Manik, Pay Burman, Alsant Nababan/FOTO via Instagram @alsantnababan

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Slank Formasi 13, Pay Burman, berbaur dengan Dorman Manik dan Alsant Nababan menciptakan video musik dari lagu berjudul Horas yang akan dirilis pada 23 Februari mendatang.

Video musik ini dibuat dalam rangka mendukung program pemerintah Yayasan Del dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba. Hal ini disampaikan oleh Rany Simbolon lewat Instagram.

"Dalam rangka mendukung program pemerintah, Yayasan Del dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (@otorita.danautoba), mengajak Dorman Manik (@dorman_manik19), Alsant Nababan (@alsantnababan), dan Pay Siburian (@payburman), membuat sebuah video musik dari lagu berjudul “HORAS!” sebagai lagu tema pariwisata Toba. Terlebih lagi, Danau Toba sudah ditetapkan pemerintah sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas (DWSP)," kata istri dari Dorman Manik tersebut.

"Lagu “HORAS!” sendiri akan disiarkan perdana di Radio Del FM dan dapat didengarkan di berbagai platform musik digital tanggal 18 Februari 2023. Disusul video musik “HORAS!” yang dapat disaksikan pada YouTube Yayasan Del tanggal 23 Februari 2023, sekaligus menyemarakkan acara F1 H2O di Toba," imbuh dia.

Perlu diketahui, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba adalah badan layanan umum yang dirancang sebagai lembaga khusus untuk mempercepat pengembangan Danau Toba sebagai salah satu tujuan pariwisata prioritas Indonesia. Badan Otorita Pariwisata Danau Toba merupakan sebuah satuan kerja di bawah Kementerian Pariwisata.

Badan ini dibentuk melalui Peraturan Presiden Nomor 49 Tahun 2016 untuk melaksanakan pengembangan Kawasan Pariwisata Danau Toba sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Danau Toba.

Lagu Horas sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming musik sekarang. Sementara untuk video musik segera bisa dinikmati pada 23 Februari.