Junji Tapakkan Kaki di Industri Musik Indonesia dengan Single <i>Strangers In Disguise</i>
Junji (Dok. Junji)

Bagikan:

JAKARTA - Junji resmi merilis single perdana berjudul Strangers In Disguise (SID) di berbagai digital streaming platform pada 10 Februari kemarin.

Band yang digawangi oleh Arka (vokal & gitar) Andra (gitar), dan Dante (synthesizer) ini resmi menapakkan kakinya di industri musik Tanah Air setelah kepulangan mereka dari Jepang dan menyelesaikan kewajiban pendidikan mereka sebagai mahasiswa.

Junji yang berarti bersih berharap karya-karya yang mereka hasilkan murni karena kecintaan terhadap musik.

Dikemas dalam balutan genre pop alternative, Strangers In Disguise bercerita tentang seorang pria yang lelah dengan hubungan yang polanya begitu-begitu saja.

"Seperti masalah kecil yang selalu dibesar-besarkan, bertengkar dengan alasan yang sama berulang kali yang membuat dirinya muak hingga menyudahi hubungan dengan kekasihnya. Dia lantas memilih untuk jadi orang asing di kehidupan mantan kekasihnya tersebut untuk kebaikan keduanya," kata pihak band dalam keterangannya.

Mengandung pesan bahwa hubungan tidak harus selalu dipertahankan, ada kalanya memang perpisahan justru membuka jalan untuk menemukan kebahagiaan yang sebenarnya.

Strangers In Disguise adalah satu dari beberapa lagu yang masuk dalam EP yang rencananya rilis suatu waktu di bawah naungan label RPM.