Pasukan Grunge Navicula Masuk <i>Line Up</i> JogjaROCKarta 2020
Navicula (Instagram @naviculamusic)

Bagikan:

JAKARTA - Festival musik rock dan metal kebanggaan Kota Gudeg, JogjaROCKarta menambahkan satu penampil lokal ke dalam line up mereka. Pada edisi keempatnya, acara yang akan digelar pada 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta ini akan menampilan Navicula.

Rajawali Indonesia selaku promotor mengungkap rencana kehadiran pahlawan grunge asal Bali ini di akun Instagram @jogjarockartafestival pada Rabu, 5 Februari malam.

"@naviculamusic ,Band asal Pulau Dewata yang juga terkenal dengan warna musik grunge ini bersiap menyambangi Jogjarockarta festival 2020 Jon!" tulis Rajawali Indonesia.

Band yang diawaki Robi (vokal, gitar), Dankie (gitar),  Adi Purba (bass), dan Palel Atmoko (drum) akan berbagi panggung dengan tiga unit musik keras Indonesia lainnya yang sudah diumumkan lebih dulu. Mereka adalah putra daerah Death Vomit (death metal), legenda rock asal Jakarta God Bless, serta unit rock and roll dan blues rock kebanggaan Semarang Powerslaves.

Seperti sudah diketahui khalayak rock dan metal, promotor telah menunjuk dua band kawakan Whitesnake dan Scorpions sebagai headliner acara ini. Dua legenda ini akan menyuguhkan barisan lagu hits yang sudah sangat akrab di telinga para penggemarnya. David Coverdale dkk akan menyuguhkan Is This Love, Here I Go Again, sampai The Deeper The Love. Sedangkan Scorpions akan membawakan Send Me An Angel, Still Loving You hingga Rock You Like A Hurricane.

Sementara itu Navicula, tentu saja akan menggelontorkan favorit penggemar semisal Mafia Hukum, Metropolutan, dan Aku Bukan Mesin serta lagu-lagu lainnya. Jadi, siapkan stamina kalian saat hadir di Stadion Kridosono awal bulan depan.

Sehari sebelum pengumuman soal Navicula, Jogjarockarta juga mengungkap harga tiket Promo Early Entry yang dijula dalam jumlah terbatas. VIP dibanderol dengan harga Rp1,2 juta, FEST A (Rp750 ribu) dan FEST B (Rp450 ribu). Lihat di bawah:

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PROMO EARLY ENTRY! VIP : IDR 1.200.000 FEST A : IDR 750.000 FEST B : IDR 450.000 *)exclude tax & admin fee KUOTA TERBATAS! Berikut ketentuannya: • Kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga Tiket Reguler, Jon. • Bagi kamu Jon, yang membeli tiket Early Entry ini wajib memasuki area konser sebelum pukul 16.00 WIB. • Jika kamu sudah membeli tiket Early Entry tersebut memasuki area konser melebihi pukul 16.00 WIB, maka akan diwajibkan untuk mengupgrade tiket program tersebut menjadi tiket Reguler dan dikenakan tambahan biaya sesuai dengan kekurangan harga upgrade tiket. Tiket Promo Early Entry dapat dibeli di Id.bookmyshow.com mulai Senin, 25 November 2019 pukul 16.00 WIB Cocok banget Jon buat kalian-kalian sing rajin mangkat gasik! Gasss Jon! 🔥🔥🔥 ⠀ Tiket masih tersedia! Online : @bookmyshowid id.bookmyshow.com Offline : @silolkopi Whatsapp/Telp : 0851 5650 4676 ⠀ === ⠀ JogjaROCKarta Festival #4 1st March 2020 Kridosono Stadium, Yogyakarta, Indonesia ⠀ Promoted by: @rajawaliindonesia Official Ticket Partner: @bookmyshowid @silolkopi ⠀ HOTLINE: 08 222 666 4343 ⠀ More Info: @Jogjarockartafestival ⠀ #JogjaROCKarta2020 #EarlyEntry #Scorpions #Whitesnake #Jogja #Indonesia #Rock #Festival #JogjaROCKarta2020 #JRF #JRF2020 #jogjarockartafestival2020

A post shared by JogjaRockarta Festival (@jogjarockartafestival) on

JogjaROCKarta: International Rock Music Festival, demikian nama lengkap event ini, menjadi tahun keempat yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication. Pada debut penyelenggaraannya tahun 2017, JogjaROCKarta sukses mendaulat raksasa progressive metal dunia, Dream Theater sebagai headliner dalam dua hari penyelenggaraannya.

Sejak tahun 2018, JogjaROCKarta hanya digelar satu hari. Kali ini menampilkan raksasa thrash metal Megadeth yang didukung banyak band papan atas nasional termasuk God Bless dan Edane.

Tahun lalu, JogjaROCKarta menghadirkan band funk rock Extreme serta gerombolan thrash metal Power Trip sebagai penampil utama. Dan di edisi kali ini, JogjaROCKarta kembali dengan Whitesnake dan Scorpions.