Menanti Reuni God Bless dengan David Coverdale
God Bless (Instagram @jogjarockartafestival)

Bagikan:

JAKARTA - Band rock legendaris kebanggaan Tanah Air, God Bless, dipastikan tampil kembali di festival musik JogjaROCKarta. God Bless akan menjadi salah satu band pembuka Scorpions dan Whitesnake yang didaulat sebagai headliner pada 1 Maret di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Bagi God Bless, selain bakal tampil untuk ketiga kalinya dalam acara musik rock tahunan gawean Rajawali Indonesia ini, mereka juga akan kembali bertemu dengan vokalis Whitesnake, David Coverdale. 

Achmad Albar, Ian Antono, dan Donny Fattah khususnya, kali pertama bertemu dan satu panggung dengan Coverdale saat God Bless menjadi pembuka konser Deep Purple pada 1975. Waktu itu, Deep Purple Mark IV digawangi Coverdale pada lini vokal yang menggantikan Ian Gillan.

Pengumuman bakal tampilnya kembali God Bless di JogjaROCKarta diungkap Rajawali Indonesia melalui akun Instagram @jogjarockartafestival.

"Setelah 2 kali tampil di Jogarockarta festival 2017 dan 2018, Salah satu band rock legendaris indonesia, @godblessrocks akan kembali tampil di Jogjarockrta festival 2020," bunyi pengumuman tersebut.

Nama Scorpions dan Whitesnake kali pertama muncul sebagai calon pengisi utama JogjaROCKarta edisi 2019 pada akhir tahun sebelumnya. Tapi, nama mereka perlahan hilang seiring tidak adanya kecocokan jadwal dengan penyelenggara. Lalu, Extreme dan Powertrip yang akhirnya menjadi headliner.

Melalui akun Instagram @rajawaliindonesia dan @jogjarockartafestival, kedatangan Scorpions dan Whitesnake akhirnya dikonfirmasi pada 19 Oktober 2019. Lihat di bawah: 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Band Rock legendaris SCORPIONS dan WHITESNAKE akan membuat sejarah konser musik rock di Yogyakarta, Indonesia! Jangan lewatkan untuk ikut jadi bagian dari saksi sejarah ini, Jon! Bersiaplah! 🔥🔥🔥 ⠀ JogjaROCKarta Festival #4 1st March 2020 Kridosono Stadium, Yogyakarta, Indonesia PRESALE TICKET hanya bisa kamu dapatkan pada tanggal 3 November 2019 Khusus untuk penonton JogjaROCKarta #3 | 2019 dan hanya pembelian offline di Kridosono Stadium, Yogyakarta. ⠀ Harga PRESALE: VIP (Seating/Tribun) : Rp. 1.500.000 >> Rp. 1.000.000 (Presale) Fest A (Standing) : Rp. 900.000 >> Rp. 700.000 (Presale) Fest B (Standing) : Rp. 600.000 >> Rp. 400.000 (Presale) ⠀ === ⠀ Promoted by: @rajawaliindonesia Exclusive ticket partner: @bookmyshowid ⠀ HOTLINE: 08 222 666 4343 ⠀ More Info: @Jogjarockartafestival ⠀ #Whitesnake #Scorpions #JogjaROCKarta #metalhead #Jogja #Indonesia #rock #festival #UnityInDiversity #JogjaROCKarta2019 #JRF #JRF2019 #JogjaROCKartaFestival #JogjaROCKarta2020

A post shared by JogjaRockarta Festival (@jogjarockartafestival) on

Whitesnake dan Scorpiosn sama-sama sudah menyertakan Indonesia pada jadwal tur dunia mereka di website whitesnake.com dan the-scorpions.com. Untuk perkembangan harga dan ketersediaan tiket, bisa diintip terus di media sosial JogjaROCKarta dan Rajawali Indonesia.

Kira-kira bakal ada penampilan spesial antara God Bless dan Whitesnake tidak ya nanti? Patut ditunggu.