Bagikan:

JAKARTA - Screaming Females, trio rock asal Amerika ini akan merilis album terbarunya berjudul Desire Pathway pada 17 Februari melalui Don Giovanni Records.

Album ini semakin menarik perhatian para penggemar rock dunia karena direkam di Pachyderm Studios, yaitu studio yang sama ketika Nirvana merekam album In Utero pada tahun 1993.

Single pertama mereka dalam album ini yang telah dirilis terlebih dahulu di layanan musik digital, yaitu Brass Bell, berisi lirik tentang pelepasan pendirian pada diri kita untuk mendapatkan sesuatu yang besar.

"Lagu ini bercerita tentang menyerahkan otonomi Anda pada sesuatu yang kuat, sehingga anda rela melepaskan ambisi dan harga diri Anda," kata Marissa Paternoster sebagai bandleader dari Screaming Females, dikutip dari Pitchfork.

Marissa juga menyebutkan bahwa single Brass Bell diniatkan untuk membuat sebuah dikotomi yang menarik dari segi musikal.

"Tujuan saya adalah untuk membuat dikotomi yang menarik antara lagu yang bertenaga sekaligus suram dan lirik berisi kekhawatiran," lanjut Marissa soal lagu Brass Bell.

Semua pernyataan di atas tentu saja membuat kita penasaran. Bagaimana Screaming Females akan mencabik rongga hati pendengar musik lewat tema lagu yang sangat relevan bagi seluruh manusia?

Dengarkan single Brass Bell untuk lebih lanjutnya di berbagai layanan musik digital.