Kembali ke Band  Tiket, Brian eks Sheila On 7: Bismillah... Semua Ada Waktunya
Brian Kresna Putro (Instagram @briankresnaputro)

Bagikan:

JAKARTA - Brian Kresna Putro kembali ke band Tiket. Ini adalah band awal Brian sebelum hengkang ke Sheila On 7 pada 2004 silam.

Melalui akun Instagram-nya, Brian mengonfirmasi kabar tersebut.

"Bismillah, semua ada waktunya," tulis Brian menyertai foto dirinya bersama formasi awal Tiket.

Sebelumnya, band Tiket juga mengabarkan melalui akun Instagram mereka bahwa formasi awal pelantun lagu Abadilah ini telah kembali.

“Kami kembali,” tulis Tiket.

Dalam foto tersebut, selain Brian, juga ada Aqi Singgih, Opet Alatas, dan Arden Wiebowo. Aqi sendiri dikenal sebagai salah satu anggota band Alexa sementara Opet adalah mantan anggota GIGI.

Pada Mei lalu, Brian memutuskan hengkang dari Sheila On 7. Kabar ini dikonfirmasi pihak manajemen yang menyebut sang drummer sudah keluar sejak April.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," begitu pernyataan manajemen Sheila On 7.

"Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," lanjutnya.

Hingga saat ini baik Brian maupun Sheila On 7 belum menjelaskan alasan keluarnya sang drummer.