Bagikan:

JAKARTA - PT Layur Astiti Bumi Kencana, selaku importir resmi BMW Motorrad di Indonesia mengumumkan peluncuran pop-up store plus pertama yang terletak di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali.

Kehadiran pop-up store plus ini bertujuan untuk memfasilitasi seluruh penggemar motor besar BMW Motorrad di Bali dengan menyediakan berbagai layanan seperti servis dan spare part.

Berdasarkan keterangan yang diterima, Senin, 23 September, pop up store yang dihadirkan tidak hanya menyediakan berbagai model BMW terbaru, melainkan juga berbagai manfaat yang bisa dinikmati oleh para pecinta sekaligus pengguna motor besar:

  1. Sales: Pengunjung dapat mengeksplorasi dan membeli model motor BMW terbaru dengan bantuan tenaga penjual yang terlatih dan berpengetahuan. Customer akan mendapatkan informasi mendetail tentang spesifikasi, fitur, dan opsi pembiayaan.
  2. Service: Untuk memastikan pengalaman berkendara yang optimal, fasilitas servis siap memberikan layanan perawatan dan perbaikan berkualitas sesuai standar BMW dengan cakupan jenis perbaikan yang terbatas sesuai dengan fasilitas yang tersedia. Tim teknisi berpengalaman akan membantu menjaga motor BMW Anda dalam kondisi terbaik.
  3. Spare Part: Kami menyediakan berbagai suku cadang asli BMW Motorrad untuk memastikan bahwa setiap komponen motor BMW tetap berkualitas tinggi dan dapat diandalkan di perjalanan pendek maupun panjang.

Dalam rangka kehadiran pop up store plus yang berlokasi di pulau Dewata, BMW Motorrad menawarkan berbagai aktivitas dan program menarik untuk para pemilik maupun calon pelanggan motor dari Jerman ini, terdiri dari:

  1. Kegiatan rutin seperti titik kumpul untuk acara mingguan Satmori dan Sunmori (Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride).
  2. September dan Oktober 2024 : Diskon unit sampai dengan 50 juta rupiah, free update software motor BMW dan diskon sparepart dan jasa untuk servis 15%.
  3. November 2024 : Peluncuran produk terbaru BMW R 1300 GS Adventure yang merupakan motor adventure nomor satu di dunia dari BMW Motorrad dengan desain, inovasi, dan teknologi terbaru dan termutakhir.
  4. Desember 2024 : Selebrasi akhir tahun berupa acara customer gathering pengguna motor BMW dengan hadiah dan undian menarik dari BMW Motorrad.
  5. Januari 2025 : Grand Tour dari Jakarta ke Bali dengan titik akhir di Beachwalk Shopping Center. Seluruh rider BMW dari Jakarta, Jawa, dan Bali akan diajak berpartisipasi dalam acara touring ini.

Pop-Up Store Plus BMW Motorrad tersebut berlokasi di Beachwalk Shopping Center L1 (koridor depan Onitsuka), Jl. Pantai Kuta, Badung Bali 80361, Indonesia.

Layanan tersebut beroperasi pada hari Senin hingga Kamis pada jam 10:00 – 22:00 WIB dan Jumat – Minggu pukul 10:00 – 23:00.