Bagikan:

JAKARTA - Produsen motor Kymco terus berinovasi di segmen kuda besi, dengan mengungkapkan empat konsep sepeda motor yang akan menjadi produk barunya di masa mendatang.

Mengutip dari laman Greatbikers, Jumat, 16 Agustus, salah satu yang menarik perhatian yaitu konsep Kymco CV-R5 yang memiliki desain yang tegas, dan layaknya skutik moge adventure.

7

Pada bagian depan, konsep satu ini hadir dengan headlamp berbentuk persegi. Sekilas mirip dengan Ducati Desert-X hingga Husqvarna, dan memiliki ciri khas dengan fascia yang menghadap ke atas.

Secara sepsifikasi tak diungkapkan karena masih berupa konsep, namun mengutip dari laman Visordown model satu ini diprediksi mengemas mesin 427 cc, yang sudah dilengkapi dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Selain model itu, Kymco juga menghadirkan konsep Revo NEX yang sekilas mirip dengan motor retro, dan disematkan berbagai fitur modern di dalamnya. Sekilas, motor satu ini mirip dengan MV Agusta Superveloce.

Model selanjutnya yaitu ada Kymco CV-R2 yang diklaim merupakan ubahan besar model KRV180. Layaknya model di atas, seputar informasi lebih lanjutnya baik dari spesifikasi mesinnya juga masih belum terungkap.

Terakhir ada Kymco Mig-9, dari tiga konsep ini menjadi salah satu model yang menggunakan transmisi listrik, dan menawarkan desain yang paling berbeda. Motor listrik satu ini terlihat sporty dan futuristik.

Rencananya salah satu modelnya akan diperkenalkan pada pameran EICMA yang berlangsung di Milan, Italia.