Bagikan:

JAKARTA - TVS, merek kendaraan roda dua asal India, secara resmi merilis versi Black Edition pada Apache RTR 160 dan 160 4V dengan menawarkan berbagai peningkatan secara keseluruhan.

Dikutip dari Gaadiwaadi, Sabtu, 18 Mei, kedua motor tersebut dibekali dengan sejumlah fitur canggih, mulai dari konsol instrument LCD, lampu depan dan belakang LED, Glide Through Technology (GTT), dan tiga mode berkendara (terdiri dari Sport, Urban, dan Rain).

“Kini dengan Edisi Hitam baru yang menawan dari seri TVS Apache RTR 160, TVS siap menarik pelanggan kami dengan tampilan yang lebih berani dan sporty,” kata Head Business – Premium TVS Motor Company Vimal Sumbly.

Dengan finishing hitam glossy yang memberikan tampilan lebih sporty dibandingkan model standarnya, Black Edition memancarkan kesan berani, yang membedakannya dari kompetitor.

Tawarkan desain grafis minimalis, motor tersebut menampilkan logo ‘TVS’ hitam yang diberi efek di tangki bahan bakar dan knalpot berwarna hitam yang menambah daya tarik dari segi estetika.

Dari segi performa, keduanya menawarkan mesin 160 cc berpendingin oli memberikan tenaga mencapai 17,6 ps pada 9.250 rpm. Disebutkan bahwa perangkat pengereman dan suspensi tidaklah berubah.

Untuk harganya, kedua motor edisi spesial ini dihargai senilai 120.420 rupee (setara Rp23 jutaan) untuk Apache RTR 160 dan 124.870 rupee (Rp23,9 jutaan) di pasar India.

Seri Apache telah memberikan kontribusi yang besar bagi merek ini dan berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 5,5 juta pecinta kendaraan roda dua dan telah menunjukkan eksistensinya di 60 negara berbeda skala internasional.