Gogoro Pulse Sapa Pasar Filipina, Intip Lagi Spesifikasinya
Gogoro Pulse. (Foto: dok Gogoro)

Bagikan:

JAKARTA - Merek motor listrik asal China, Gogoro, secara resmi meluncurkan model terbarunya, yaitu Pulse, untuk memperkaya pasar kendaraan ramah lingkungan di Filipina.

Dikutip dari laman Topgear ph, Senin, 29 April, Gogoro Pulse menampilkan desain yang agresif, terlihat dari bagian depan yang memiliki lekukan tajam, memberikan kesan futuristik yang kuat. Bagian bodi samping hingga belakang ditandai dengan garis tegas yang menyatu, serta lampu yang terintegrasi, memberikan kesan motor masa depan yang dirancang untuk meminimalkan hambatan dan mendinginkan mesin dengan efisiensi yang tinggi.

2

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk cluster instrumen digital 10,25 inci penuh warna yang menampilkan beragam informasi penting, mulai dari kecepatan hingga daya baterai. Dilengkapi dengan baterai H1 Hyperdrive, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,7 hp, dengan akselerasi dari 0-50 km/jam dalam hanya 3,05 detik dan kecepatan maksimal mencapai 100 km/jam. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin ganda serta mode kontrol peluncuran.

Dalam hal harga, Gogoro Pulse dibanderol seharga 450.000 peso atau sekitar Rp126 jutaan, tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, perak, dan abu-abu.

Sebagai informasi tambahan, motor ini secara resmi diluncurkan pada awal tahun ini. CEO Gogoro, Horace Luke, menyatakan bahwa Gogoro Pulse merupakan bukti nyata dari dedikasi perusahaan terhadap kinerja, inovasi, dan desain.

"Gogoro telah dikenal luas atas kontribusinya dalam transformasi industri roda dua perkotaan dengan menggabungkan inovasi, kinerja, dan desain terkini, menciptakan pengalaman pengguna listrik yang cerdas," kata Horace Luke.