AHM Bawa Ragam Motor Menarik di IIMS, Ada Honda SC e: Concept
Honda SC e: Concept. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan berbagai produk sepeda motor Honda, termasuk skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang hadir pertama kali di depan publik.

Selain model teranyar, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing termasuk motor listrik Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu. 

8

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024, merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini.

“Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari," katanya.

4

Pada gelaran IIMS tahun ini, booth AHM juga menghadirkan area yang interaktif lainnya seperti Cari_aman Corner yang memberikan pengalaman para pengunjung dalam belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Selain itu juga terdapat Photo Corner Experience yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung foto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan ekspresi gaya yang disukai.

Menariknya, tersedia juga beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA), ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda

"Selain motor terbaik Honda, berbagai area menarik menyambut para pengunjung untuk memberikan inspirasi dan edukasi melalui semangat dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa dengan meraih mimpi terbaik," tutupnya.