Bagikan:

JAKARTA - Savart S-1 resmi meluncur di ajang IMOS+ 2023 dengan mengusung berbagai teknologi terkini yang disematkan pada motor listrik tersebut.

Savart punya dua tipe, Savart S-1 dibanderol Rp42 juta tanpa baterai dan Savart S-1P Insigna yang dijual Rp45 juta tanpa baterai dan Rp58 juta untuk paket lengkap.

Menurut Wiliam Eka Putra, CEO Savart Motors, saat ini pihaknya hanya memasarkan via online melalui Blibli karena ada kerja sama.

"Saat ini masih lewat online terlebih dahulu, tapi nanti akan ada showroomnya," katanya, di Tangerang, Banten, Kamis, 26 Oktober.

Bukan tanpa alasan, untuk brand sekarang yang masih baru mark up nya cukup besar, jadi lebih memilih dipasarkan melalui online.

Lebih lanjut ia mengatakan Savart akan membangun beberapa showroom, termasuk di wilayah Bintaro yang beberapa minggu ke depan sudah mulai beroperasi.

"Showroom itu sifatnya lebih ke experience door, jadi di situ orang bisa datang melihat langsung. Untuk di Bintaro sebenarnya bisa searching di Google, Savart Experience. Lagi on going kira-kira satu-dua minggu lagi sudah beroperasi," tambahnya.

Wiliam mengatakan Jakarta akan menjadi fokus utama, dan akan tersedia tiga showroom sebagai langkah untuk direct konsumen.

"Showroom rencananya di Jakarta tiga sampai empat. Sementara fokus kita di Jakarta. Direct konsumen. Nanti kita gak tau ke depannya dilihat saja," tutupnya.