Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Malaysia resmi meluncurkan Xpander terbaru atau versi facelift dengan berbagai perubahan. 

Kehadiran Mitsubishi Xpander facelift ini dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta hadir dalam dua varian yakni Plus yang dibanderol 109.980 ringgit atau kisaran Rp399 jutaan, dan varian standar ada diangka 99.980 ringgit atau Rp363 jutaan, harga tersebut merupakan harga perkenalkan dan hanya berlaku hingga 31 Desember 2024.

"Dengan pengalaman berkendara layaknya SUV, crossover Xpander 7 seater yang baru diperbarui ini dibuat dengan cermat untuk memastikan kepuasan pelanggan yang luar biasa. Dari desainnya yang ramping hingga kemampuannya yang serbaguna, Xpander dibuat untuk memenuhi beragam kebutuhan keluarga modern dan individu yang suka berpetualang," kata Chief Executive Officer MMM Shinya Ikeda, dikutip dari laman resminya, Jumat, 20 September. 

5

Untuk 500 pelanggan pertama yang memesan dan mendaftarkan XPANDER melalui Mitsubishi Online Showroom akan menerima Naturehike Camping Wagon senilai 400 ringgit atau Rp1, 4 jutaan Mitsubishi Xpander yang diperbarui juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, untuk kedua varian.

"Sejak pengumuman Open-for-Booking pada 12 September 2024, Mitsubishi Xpander telah menerima respons positif. MMM ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggannya atas minat yang luar biasa terhadap model ini. Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam produksi untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang memesan lebih awal ini sebanyak mungkin," tambahnya. 

Secara tampilan, eksterior Xpander yang diperbarui telah dirancang untuk membawa desain penuh gaya yang sudah ada ke tingkat yang lebih tinggi. Hal ini mencerminkan kecanggihan dan gaya hidup aktif pemiliknya, yang mencari kendaraan yang dirancang dengan baik namun praktis.

Bagian depan Dynamic Shield mengekspresikan kekuatan dan keyakinan dengan bemper horizontal yang baru diadopsi dan pelat selip tiga dimensi. Lampu depan berbentuk T disertakan sebagai bentuk unit lampu depan generasi baru, dan untuk trim level yang lebih tinggi, tipe LED digunakan untuk memastikan visibilitas depan yang baik.

5

Lalu bagian interior, panel instrumen yang dipahat yang memberikan kesan lapang. Roda kemudi yang didesain ulang diberi tampilan yang sporty dan bertenaga, sementara ukuran dan bentuk pegangan didesain ulang untuk memastikan pegangan yang mudah dan meyakinkan bagi pengemudi.

Kenyamanan pengemudi Xpander yang diperbarui menjadi yang terdepan di kelasnya berkat stabilitas yang ditawarkan dengan ground clearance terbaik di kelasnya yaitu 225 mm, yang dinaikkan 20 mm dari Xpander sebelumnya untuk memberikan kemampuan yang lebih baik di jalan yang lebih kasar atau banjir, dan juga titik mata yang lebih tinggi dan visibilitas yang jelas bagi pengemudi.

Soal jantung pacunya, Xpander facelift ditenagai oleh mesin bensin MIVEC 1,5 liter menggunakan blok aluminium yang menghasilkan 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.