Bagikan:

JAKARTA - MG resmi meluncurkan roadster listrik MG Cyberster di Indonesia pada Juli lalu,  dan model satu ini juga turut dibawa pada ajang GIIAS Surabaya yang tengah berlangsung.

Mobil yang mulai debutnya pada ajang Goodwood Festival of Speed pada Juli 2023 lalu sudah dipesan belasan unit, seperti diungkapkan salah satu tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya.

"Sudah dipesan belasan unit (MG Cyberster)," katanya, kepada VOI, Sabtu, 31 Agustus.

VOI mencoba mengonfirmasi angka pemesanan ke MG Motor Indonesia, melalui Head of Marketing pak MG Indonesia Muhamad Irvan Mustafa. Ketika ditanya soal pemesanan belasan unit ia sependapat.

"Betul (pemesanan belasan unit MG Cyberster), tapi untuk detailnya saya harus cek lagi ke tim," katanya kepada VOI.

Seperti diketahui, mobil bertenaga ini sudah dijual di Indonesia di angka Rp1,68 miliar OTR Jakarta. Secara desain, eksterior mobil yang diimpor utuh dari China ini dilengkapi dengan Electric Convertible Roof dan Automatic Scissor Doors yang dapat dibuka atau tutup dalam 10 detik.

 

Dalam hal tenaga, MG Cyberster ditenagai oleh dual motor listrik yang menghasilkan tenaga 536 horsepower, MG Cyberster menawarkan performa luar biasa, mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3,2 detik. Dengan baterai Ternary Ultra-thin berkapasitas 77 kWh, kendaraan ini memiliki jangkauan hingga 580 km (CLTC).

MG juga memberikan program spesial yaitu lifetime battery warranty, khusus untuk 100 pembeli pertama MG Cyberster.