Bagikan:

JAKARTA - Satu unit Hummer H1 Alpha open-top tahun 2006 dengan warna Flame Red Pearl tengah dilelang di situs online Bring a Trailer. Kendaraan ini dikenal sebagai salah satu yang legendaris, dilengkapi dengan mesin 6.6-liter turbodiesel V8 yang dipasangkan dengan transmisi otomatis lima kecepatan dan transfer case dual-range.

9

Model yang dilelang ini sudah memiliki paket Adventure yang mencakup fitur-fitur canggih seperti winch, diferensial depan dan belakang yang dapat dikunci secara elektronik, serta roda aluminium forged 17 inci dengan dual beadlocks. Hummer ini juga dilengkapi dengan soft top kain Tan yang dapat dilepas, sistem inflasi ban pusat (CTIS), sistem penarik trailer, dan pelindung guard driveline.

9

Sebagai salah satu dari 729 unit H1 Alpha yang diproduksi, kendaraan ini adalah salah satu dari 57 model open-top dengan warna Flame Red Pearl. Fitur lainnya meliputi kap clamshell, lampu LED pada bar kaca depan, rem cakram inboard empat roda, dan shackle depan dan belakang, menjadikannya salah satu Hummer paling lengkap di kelasnya.

7

Interiornya menampilkan kursi bucket high-back berlapis kulit Ebony dengan bordir "Alpha," dilengkapi dengan kursi berpemanas, AC, dan sistem audio premium Monsoon. Setir tiga-spoke menghadap ke speedometer, tachometer, dan berbagai pengukur tambahan, dengan odometer digital yang menunjukkan 23.000 mil atau 37.000 km.

4

Ditenagai oleh mesin 6.6-liter Duramax turbodiesel V8, Hummer ini mampu menghasilkan 300 tenaga kuda dan torsi 705 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis Allison M74 lima kecepatan dan diferensial Eaton yang dapat dikunci, membuatnya siap menghadapi segala medan.

Lelangnya masih berlangsung hingga 7 hari lagi dan terpantau hingga berita ini ditulis penawaran tertinggi sudah mencapai 85 ribu dolar AS atau setara Rp1,3 miliar.