Bagikan:

JAKARTA - Hyundai Kona Electric N Line terbaru kini telah tiba di pasar Australia dengan tampilan sporty dan agresif.

Dilansir dari Drive, Selasa, 4 Juni, yang membedakannya dengan versi standarnya ialah bumper depan dan belakang yang lebih berani, dihadirkannya side skirt, pelek 19 inci, tutup kaca spion, dan sayap belakang.

Lebih lanjut, di bagian eksterior, Kona Electric N Line menampilkan Daytime Running Lights (DRL) lebar penuh, lampu depan LED proyeksi penuh, dan peningkatan fitur keselamatan tambahan.

Pabrikan dari negeri ginseng ini juga hadirkan dua warna eksklusif pada model ini, pertama ialah Neoteric Yellow dan Cyber Grey yang mempesona.

3

Masuk ke dalam kabin, perubahan mencakup jok baru yang bergaya dengan jahitan merah dan badge N Line. Aksen merah pada lingkar kemudi dan dashboard memberikan sentuhan mobil sport pada Kona Electric N Line. Tersedia juga pedal logam N Line menambah kesan berani pada mobil ini.

Perlengkapan standar lainnya yang dihadirkan pada SUV ini ialah layar digital instrument dan tampilan infotainmen 12,3 inci. Lebih lanjut, mobil tersebut dibekali dengan 10-way power driver seat memory dan bose 8-speaker.

4

Fitur canggih lainnya yang dihadirkan pada mobil ini ialah surround view camera dan rear autonomous emergency braking, dan lainnya. Sementara itu, Kona Electric N Line dibekali dengan baterai lebih besar hingga 64,8 kWh yang dapat memberikan daya jangkauan lebih dari 444 km.

Berbasis dari varian Kona Electric Extended Range, mobil ini memiliki motor listrik tunggal yang tertanam di bagian depan sehingga menghasilkan tenaga hingga 150 kW dan torsi 255 Nm.

Dengan paket N Line, Hyundai Kona Electric Extended Range naik harga menjadi 62.000 dolar Australia atau setara Rp671,4 jutaan. Harga tersebut belum termasuk opsi lainnya yang ditawarkan oleh pabrikan.