Bagikan:

JAKARTA - Pada Maret lalu, Nissan dikabarkan menguji coba Magnite facelift di India. Ini dibuktikan dari tangkapan kamera mata-mata yang memperlihatkan bagian belakang SUV kompak tersebut sedang berjalan dibaluti stiker kamuflase.

Kini, mobil ini kembali tertangkap kamera yang memperlihatkan bagian sampingnya. Meskipun terlihat samar, perubahan pada mobil ini mulai tergambarkan dengan jelas.

Dilansir dari Autocar India, Senin, 20 Maret, bagian bumper, lampu LED, dan grill depan akan dapat pembaruan. Kemudian, dikabarkan satu set pelek juga alami perombakan.

4

Kemudian, di bagian dalamnya juga mendapatkan pembaruan tergantung pada trim yang disediakan dan kemungkinan memiliki fitur terbaru. Selain itu, bagian lain seperti dasbor tidak mengalami perubahan.

Meskipun bagian luarnya mendapatkan perombakan, Magnite terbaru tetap akan menggunakan mesin saat ini, yaitu 1,0 liter bensin yang dapat memproduksi tenaga 72 dk dan torsi 96 Nm dan 100 dk dan 160 Nm untuk versi turbo. Nissan akan menyediakannya dengan transmisi lima percepatan manual dan otomatis.

Sayangnya, pabrikan dari Jepang ini belum mengonfirmasi jadwal peluncuran mobil ini. Namun, diperkirakan Magnite facelift akan tiba pada awal tahun depan ketika model ini memasuki tahun keempatnya.

Kemungkinan pabrikan akan membanderolnya dengan harga 600.000 rupee (sekitar Rp114,9 jutaan) untuk varian dasarnya. Diharapkan versi terbaru dari Magnite akan mendongkrak jumlah penjualan Nissan di pasar India.