EMI Bukukan 280 Penjualan Mobil Mazda di BCA Expoversary 2024, Ini Model Paling Diminati
Lini kendaraan Mazda dalam gelaran BCA Expoversary 2024. (Dok. Eurokars Motor Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berhasil mencatatkan penjualan mengesankan dalam gelaran BCA Expoversary 2024 beberapa waktu lalu. 

Pada pameran ini EMI memperoleh 280 pemesanan penjualan mobil Mazda di Indonesia. Gelaran tersebut diadakan dari tanggal 29 Februari hingga 17 Maret 2024 di berbagai kota, mencakup Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, Palembang, dan Makassar.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan bahwa kesuksesan Mazda dalam acara ini berkat program yang menggiurkan sehingga memberikan keuntungan bagi para pelanggan dalam menikmati kendaraan yang diinginkannya.

“Capaian ini membuktikan bahwa Mazda tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang premium dan mengesankan,” kata Ricky dalam keterangannya kepada media, Selasa, 26 Maret.

Dalam edisi ini, pabrikan dari Jepang memamerkan sejumlah model terdiri dari CX-3, CX-5, dan CX-60. Menurut perusahaan, kota Jakarta sukses menjadi pusat penjualan terbesar selama gelaran BCA Expoversary 2024 dan berkontribusi sebanyak 61 persen dari total penjualan Mazda di seluruh Indonesia.

The New CX-3 yang baru dirilis beberapa waktu lalu mencatat hasil impresif dengan memberikan kontribusi sebesar 70 persen dari keseluruhan penjualan seri ini dalam acara tersebut.

Kemudian, model lainnya seperti CX-3 Sport dan CX-5 Elite menjadi model yang paling diminati dalam ajang ini. Sementara itu, CX-60 juga diminati oleh para konsumen dengan varian Kuro menjadi tipe terlaris.