Debut di GIIAS Tahun Lalu, GWM Hari Ini Resmi Luncurkan Harga Tank 500 dan Haval H6 di Indonesia
GWM Tank 500 HEV. (Foto: Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Great Wall Motor (GWM), pabrikan otomotif ternama asal China, secara resmi meluncurkan harga spesial untuk dua model SUV teranyarnya, yaitu Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV, dalam gelaran BCA Expoversary 2024 berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Sebelumnya kedua model ini juga telah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

“Kami sangat bangga dan terima kasih diberi kesempatan dalam peluncuran dua produk ini,” kata Constantinus Herlijoso, selaku General Manager GWM Indonesia, dalam kata sambutannya kepada media, Sabtu, 2 Maret.

Perusahaan juga mengatakan bahwa kedua produk ini merupakan impor secara utuh atau Completely Build-Up (CBU) dan kedepannya sejumlah model tersebut akan diproduksi secara lokal di Wanaherang, Bogor, fasilitas perakitan milik Inchcape-Indomobil

“Visi kami adalah menembus standar baru dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia dengan semangat berkelanjutan dan pengalaman baru bagi masyarakat yang modern,” tambah Herlijoso.

6

Model Tank 500 akan mengisi ceruk SUV ladder frame 4x4 dengan opsi mesin hybrid yang belum dipegang oleh pabrikan lain, sedangkan untuk Haval juga akan masuk ke dalam segmen sport utility vehicle (SUV).

Untuk Tank 500, model ini dibanderol dengan harga Rp1,196 miliar dan Haval H6 HEV Rp595,8 juta On The Road Jakarta. Harga ini hanya berlaku pada gelaran BCA Expoversary 2024 dari 29 Februari hingga 3 Maret.