Triton AT Premium Hadir dengan Sejumlah Peningkatan di Malaysia, Ini Tambahannya
Mitsubishi Triton AT Premium versi peningkatan. (Dok. Paultan)

Bagikan:

JAKARTA - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di negeri jiran, secara resmi memperkenalkan peningkatan dari Triton AT Premium dengan mengedepankan sisi estetika.

Dilansir Paultan, Rabu, 24 Januari, model terbaru ini ditingkatkan hanya pada bagian sentuhan White Diamond, dilengkapi dengan stiker di pintu belakang, dan tailgate. Penambahan lainnya termasuk sports bar, pelindung pintu, serta pelapis hitam di sekitar lengkungan roda yang tampak mirip dengan versi Triton Phantom Plus.

9

Sentuhan dari versi Phantom Plus juga ada pada bagian pelek, dengan branding yang ditutupi bagian tengahnya diselimuti ban Yokohama Geolandar A/T G015. Melengkapi perubahan eksterior adalah bumper depan baru yang tampaknya terinspirasi dari Triton Athlete.

Sementara itu, bagian dalamnya mendapat beberapa perubahan visual pada bagian pelat serta sandaran kepala dengan grafis yang menyerupai stiker eksterior.

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur standar, mencakup lampu depan halogen projector, DRL Halogen, lampu kabut depan dan belakang, keyless start, layar sentuh yang dapat terhubung ke Android Auto dan Apple CarPlay, enam speaker, AC otomatis, jok kulit imitasi, ABS, EBD, Brake Assist, Trailer Stability Assist, serta kamera mundur.

Jantung pacu yang digunakan pada model ini sama seperti AT Premium versi regular, yakni mesin 4-silinder turbodiesel MIVEC 2,4 liter yang menghasilkan 181 ps dan torsi 430 Nm yang digabungkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan sistem penggerak empat roda (Easy Select 4WD).

Terkait harga, pikap ternama ini dibanderol dengan harga 135.900 ringgit atau setara dengan Rp451 jutaan. Untuk edisi ini, pabrikan hanya akan menawarkannya dalam jumlah terbatas.