Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-25, produsen mobil Smart secara resmi meluncurkan Smart #3 Anniversary Edition, sebuah edisi terbatas yang akan mulai dijual pada tanggal 19 Januari.

Dikutip dari ArenaEV, Senin, 15 Januari, edisi peringatan eksklusif ini dirancang dengan sentuhan sporty yang mencolok, termasuk logo Smart yang tampil dalam warna hitam yang elegan, ventilasi udara yang ramping, dan aksen merah yang mencuri perhatian. Tampilan kesan stylish dan modern semakin ditingkatkan oleh spoiler belakang yang dinamis dan pelek 19 inci yang elegan.

8

Bagian interior kendaraan ini juga mendapatkan perhatian khusus, dengan hadirnya nuansa merah yang memberikan kesan eksklusif. Kendaraan ini dilengkapi dengan setir datar, atap galaksi panoramik, dan pencahayaan ambient 64 warna. Edisi Ulang Tahun ke-25 #3 juga menghadirkan plakat eksklusif untuk memperingati momen istimewa tersebut.

Dari segi performa, mobil ini ditenagai oleh motor tunggal yang dipasang di bagian belakang, menghasilkan daya sebesar 200 kW. Smart #3 Anniversary Edition menawarkan jangkauan impressif hingga 580 km, dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam yang cepat, hanya dalam waktu 5,4 detik.

8

Sebagai informasi tambahan, Smart telah mengalami pertumbuhan yang pesat setelah menjalin kerjasama antara Mercedes-Benz dan Geely. Kolaborasi ini menggabungkan keunggulan desain global Mercedes untuk eksterior dan interior #3 dengan keahlian manufaktur dan teknologi dari Geely.

Saat ini, Smart memiliki dua model kendaraan listrik, yaitu Smart #1 dan #3. Untuk masa depannya, Smart berencana untuk memperluas jajaran produknya dengan meluncurkan sebuah MPV yang belum diumumkan namanya. MPV ini akan mengambil inspirasi desain dari Mercedes-Benz GLB, menunjukkan ambisi Smart untuk diversifikasi penawarannya dan melayani khalayak yang lebih luas.