Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu di China, kini MG menghadirkan Cyberster sekaligus IM LS6 di Thailand, lebih tepatnya pada ajang Thailand International Motor Expo 2023 yang juga bertepatan dengan peringatan 100 tahun MG.

Dengan peluncuran MG Cyberster dan IM LS6 yang telah menarik perhatian di Thailand, pertanyaan yang muncul adalah kapan kedua kendaraan penuh inovasi ini akan hadir di Indonesia?

Berdasarkan keterangan resminya, MG Motor Indonesia selalu berada di garis terdepan dalam membawa teknologi kendaraan terkini, berencana untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam waktu dekat.

"Dengan MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia.” Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, katanya, dalam keterangan resmi yang diterima VOI.ID, Sabtu, 2 Desember.

Lebih lanjut ia mengatakan kedatangan kedua model ini di tanah air tidak hanya diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia, tetapi juga meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

“MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien," tambahnya.

Lebih dekat dengan MG Cyberster yang meredefinisi sebuah roadster listrik memiliki gaya yang sporty, menggabungkan estetika yang memukau dengan performa yang luar biasa.

Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Selain itu, untuk IM LS6 merupakan SUV Coupe listrik canggih yang memamerkan kemajuan MG dalam teknologi dan desain. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman. Performanya yang mengesankan dengan akselerasi cepat dan kecanggihan teknologi menjadikan IM LS6 pilihan utama bagi konsumen modern yang mencari kombinasi kemewahan dan teknologi terbaru.