Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis pembaruan eksterior Kia Carnival, Kia juga memperlihatkan perubahan signifikan pada bagian interior, memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan.

Dilansir dari CarBuzz, Rabu, 8 November, terlihat bahwa layar instrumen digital 12,3 inci telah direvisi, menciptakan tampilan yang lebih rapi, mirip dengan model-model tertentu dari merek Mercedes dan BMW.

Beberapa perubahan lainnya terlihat pada penempatan tombol lampu hazard di antara ventilasi udara sentral, serta penyederhanaan dan penataan ulang kontrol iklim dan audio di bawah lapisan dekoratif. Perubahan ini sejalan dengan perubahan yang dilakukan pada Sorento facelift yang telah diungkap sebelumnya.

6

Kia telah menghadirkan tiga pilihan finishing interior, yaitu Taupe, Navy Grey, dan Cotton Beige, dengan Navy Grey khusus tersedia pada model hybrid yang menggunakan mesin elektrifikasi 1,6 liter dan menghasilkan output sebesar 245 hp.

Selain itu, Kia juga telah menambahkan beberapa fitur teknologi, seperti pengenalan suara multi-zona, ruang penyimpanan konsol tengah yang lebih luas, dan kemampuan untuk meletakkan UV-C guna menjaga sirkulasi udara yang lebih bersih.

Kia juga memperhatikan kenyamanan penumpang dengan memberikan kaca kedap suara dan kursi dengan fungsi pijat pada baris kedua. Untuk hiburan penumpang belakang, Kia menawarkan sistem hiburan kursi belakang cerdas dengan monitor ganda HD 14,6 inci, memungkinkan akses ke layanan video online dan personalisasi pengalaman melalui App Store.