Hyundai Hadirkan Palisade Edisi Calligraphy Night Edition 2024, Tampangnya Gagah
Hyundai Calligraphy Night Edition. (Dok. Carscroops)

Bagikan:

JAKARTA - Hyundai memberikan sentuhan baru untuk model Palisade 2024 dengan Calligraphy Night Edition yang dirancang khusus demi menarik minat calon pelanggan.

Dikutip dari laman Carscoops, Selasa, 31 Oktober, model satu ini akan dilengkapi dengan trim krom gelap, logo yang juga serba hitam, pelek, body hingga roof rail yang berwarna hitam. Jenama asal Korea Selatan ini juga menawarkan warna lain untuk model 2024, yakni Abyss Black atau Hyper White.

Tak hanya pada bagian eksterior, bagian dalam kabin juga mendapatkan pembaruan dengan sentuhan aluminium gelap, dan jok micro suede eksklusif. Membuatnya terlihat lebih tampan, jika disandingkan dengan warna exterior yang ada.

6

Palisade Calligraphy Night Edition 2024 hadir dengan penggerak semua roda dan kini sudah tersedia jaringan di diler Hyundai. Bagi Anda yang ingin memboyong mobil satu ini ke garasi rumah harus merogoh kocek 53.600 dolar AS atau kisaran Rp854 jutaan.

Sedangkan untuk jajaran Palisade lainnya, tidak banyak perubahan untuk tahun 2024. Meski begitu, bisa ditambahkan berbagai perlengkapan standar seperti sistem pengaturan suhu yang sudah otomatis, dan masih banyak lagi.

Untuk harga, Hyundai Palisade 2024 mengalami kenaikan sedikit 500 dolar AS atau kisaran Rp7 jutaan dari versi 2023.

Soal mesin masih sama di mana hadir dengan mesin V6 3.8 liter yang menghasilkan tenaga 291 hp dan torsi 355 Nmi terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan, yang dapat dipasangkan dengan sistem penggerak semua roda opsional.

Sebenarnya edisi seperti ini juga pernah hadir tapi untuk model Creta, di berbagai negara seperti India dan termasuk di Indonesia. Namun untuk penggunaan namanya berbeda.