GWM Bawa Hatchback Retro Ora 03 untuk Pasar Filipina
Ora 03. (Foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Great Wall Motors (GWM) membawa model mobil listrik Ora Good Cat ke pasar Filipina. Ora Good Cat atau Ora 3 EV sebutannya adalah hatchback bergaya retro yang hadir dengan desain unik.

Dikutip dari laman Autoindustriya, Senin, 23 Oktober, saat ini pilihan dari GWM semakin beragam dan tak hanya model TANK 300 saja.

Mobil yang dihadirkan oleh GWM Luxuriant Automotive Group Inc, memang tak ada bedanya dengan yang dibawa GWM ke berbagai negara, termasuk di Indonesia pada pagelaran GIIAS 2023 Agustus lalu yang dipasarkan mulai harga Rp630 juta

Untuk pasar Filipina sendiri, Ora 03 EV hadir dalam dua varian, di mana untuk terendah dapat menempuh jarak 370 km dengan satu kali pengisian daya, sedangkan untuk tertinggi dapat menempuh jarak 500 km.

Bicara daya pacu, mobil listrik ini untuk standar global hadir dengan motor listrik 48 dk dan torsi 125 Nm yang membuat mobil bertubuh imut tersebut dapat melaju hingga kecepatan 102 km/jam.

Sementara itu, lebih detailnya mobil yang memiliki tampang futuristik ini hadir dengan panjang 3.495 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.560 mm, dan wheelbase 2.475 mm.

Belum ada info harga yang tersedia untuk Ora 03 di Filipina, namun perusahaan menyebutkan bahwa berencana memberi harga Ora 03 di bawah Nissan Leaf.