Bagikan:

JAKARTA - Dongfeng Sokon Automobile atau dikenal sebagai DFSK, menunjukkan eksistensinya selama 6 tahun di pasar tanah air dengan menghadirkan berbagai model dengan bermacam kebutuhan untuk masyarakat, salah satunya model Gelora.

Melalui APM PT Sokonindo Automobile, DFSK Gelora dihadirkan sebagai kendaraan komersial serbaguna yang dibutuhkan untuk berbagai kegiatan niaga, mulai dari logistik hingga transportasi massal. Selain dihadirkan dengan harga terjangkau, biaya perawatannya juga cukup bersahabat.

Khusus biaya perawatan ini telah diperhitungkan dengan matang oleh para teknisi pabrikan sebelum minivan tersebut diluncurkan. Tentunya pabrikan ingin menghadirkan kendaraan multifungsi tanpa mengurangi kepraktisan dalam segi perawatan.

"Biaya perawatan yang terjangkau akan membuat para konsumen selalu mendapatkan kemampuan DFSK Gelora yang optimal untuk digunakan sehari-hari dan akhirnya berdampak kepada peningkatan keuntungan usaha,” kata Kepala Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangannya, Kamis, 5 Oktober.

Berdasarkan perhitungan yang telah ditetapkan, biaya perawatan kendaraan niaga tersebut selama 3 tahun atau 50.000 km mencapai Rp3.273 perharinya. Bila dijumlahkan selama 3 tahun, maka banderol yang harus dikeluarkan untuk perawatan berkala minivan tersebut mencapai Rp3,5 jutaan.

4

Tentunya biaya perawatan tersebut tergolong terjangkau serta pabrikan telah memperluas jaringan layanan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Kendaraan komersial ini memiliki dimensi dengan panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 2.000 mm, yang memiliki ruang ekstra lega.

Kebutuhan niaga pada kendaraan ini didukung oleh mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 dk dan torsi 140 Nm dengan penggerak roda belakang melalui transmisi lima percepatan.

Saat ini, DFSK Gelora tersedia dalam dua varian, yakni Blind Van dan Mini Bus, dengan banderol harga mencapai Rp201,9 juta OTR Jakarta.