Bagikan:

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile, distributor resmi kendaraan DFSK dan Seres di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 di Bandung, yang berlangsung pada 22-26 November di Sudirman Grand Ballroom.

Perusahaan memamerkan serangkaian model kendaraan listrik (EV) yang dapat diuji coba oleh pengunjung, seperti DFSK Gelora E dan Seres E1. Hal ini bertujuan agar calon pelanggan dapat merasakan teknologi mobilitas ramah lingkungan.

RB Doni Putra Okten, Sales & Marketing Division Head PT Sokonindo, menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat Jawa Barat telah menantikan teknologi kendaraan listrik di Indonesia. Dia berharap kedua model yang dipamerkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan.

“Hal ini terbukti dengan data Gaikindo yang menunjukkan Jawa Barat memiliki pangsa pasar sebesar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional pada periode Januari-Agustus 2023. Oleh karena itu, PT Sokonindo Automobile mempersembahkan DFSK Gelora E dan Seres E1 sebagai kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat,” ujar Doni dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Rabu, 22 November.

Kedua merek ini akan menampilkan unit kendaraannya di booth seluas 112 m2 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Perusahaan menyiapkan dua unit Seres E1 dan satu unit DFSK Gelora E Mini Bus.

Selama GIIAS Bandung 2023, PT Sokonindo juga menawarkan promo khusus, termasuk skema kredit dengan bunga 0 persen hingga tenor 6 tahun, yang didukung oleh CIMB Niaga Finance.

DFSK Gelora E Mini Bus ditawarkan dengan harga Rp414 juta, sementara Seres E1 memiliki harga Rp199 juta untuk Type B dan Rp229 juta untuk Type L. Semua harga termasuk On The Road Bandung.