Bagikan:

JAKARTA - Untuk menguatkan unsur kemewahan, cita rasa sporty, serta tampil lebih menonjol dari yang lain, Mercedes-Maybach menghadirkan tipe Night Series pada Mercedes terbaru EQS SUV, S-Class, dan GLS.

Kini ketiga model itu tampil lebih istimewa dari sebelumnya termasuk membawa teknologi dan fitur khusus terbaru.  Namun perubahan itu dikerjakan secara bertahap, pertama akan ada pada S-Class lalu dihadirkan pada Maybach EQS SUV, kemudian model GLS pada awal tahun depan.

Dilansir dari Carscoops, Rabu, 24 Mei, Maybach S-Class Night Series memiliki elemen keemasan pada bagian lampu depan serta adanya aksen krom metalik. Tersedia dalam berbagai lapisan cat abu-abu, hitam, dan putih dan juga dihadirkan lapisan dua warna unik, yaitu Onyx Black dan Mojave Silver.

Pada bagian kabin, pelanggan dapat memilih warna dasar hitam dengan kulit Black Pearl Nappa atau kulit putih/hitam pekat.

Tidak berbeda jauh dengan S-Class, Mercedes-Maybach EQS juga memiliki aksen warna emas, namun pada bagian lambang Maybach memiliki lapisan krom gelap.

Pembeli SUV EQS paket Night Series dapat memilih warna kabin seperti Crystal White atau Black dan Black Pearl dengan jahitan kontras Dark Basalt Grey.

Kemudian pada Maybach GLS, grill depan dilengkapi elemen krom gelap serta detail emas mawar pada lampu depan. Bagian kabin juga disediakan warna kulit Black Pearl Nappa atau kulit Crystal White dengan aksen Black Pearl.

Secara garis besar, bagian yang tampak kentara dari ketiga model Night Series menggunakan set pelek yang sama dengan desain jari-jari yang rumit yang disertai emblem Maybach.