Toyota Luncurkan Yaris Facelift di Indonesia, Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Terkini
Toyota Yaris facelift 2023. (Dok. Toyota Astra Motor)

Bagikan:

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis hatchback terbaru Yaris facelift 2023 yang menawarkan beberapa pembaruan bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Toyota Yaris facelift 2023 mendapat penyegaran mulai dari eksterior maupun interior.

Anton Jimmi Suwandi, selaku Marketing Director PT TAM, mengatakan dengan hadirnya Yaris facelift 2023 menjadi komitmen pabrikan dalam menghadirkan solusi mobilitas dengan menyediakan berbagai pilihan kendaraan.

"Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton dalam keterangan resminya.

Hatchback tersebut tampil lebih sporty serta agresif berkat penggunaan warna hitam pada bagian grill. Tidak hanya itu, Toyota menawarkan beberapa warna menarik pada Yaris tersebut, yakni Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. 

Sedangkan, pabrikan juga menawarkan opsi kombinasi dua warna, yaitu Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. 

Tampilan beda lainnya yakni Toyota memberikan new tape striped agar mobil tersebut terlihat sporty dan cocok untuk para kawula muda.

Dari segi interior, Yaris facelift mengusung new advanced infotainment system yang sudah terkoneksi dengan gawai. Dimensi layar sentuh HUD juga dinaikkan menjadi 9 inci.

2
(Dok. Toyota Astra Motor)

Penyegaran juga dilakukan pada bagian kenyamanan jok. Toyota menyematkan bahan material terbaru pada jok dengan menggunakan half fabric leather untuk varian tiga airbag, dan full leather untuk versi tertinggi tujuh airbag.

Sistem lainnya yang disematkan yaitu telematika T-Intouch yang dapat memudahkan pemilik mobil mendapatkan informasi kendaraan, perawatan berkala, find my car, hingga layanan Toyota call center, dan Road Assistance.

Untuk harganya, Toyota Yaris facelift 2023 dibanderol mulai dari Rp326,1 juta hingga varian tertingginya seharga Rp349 juta.