Mobil Listrik Asal China yang Mirip Jimny juga Hadirkan Versi Pikap
Baojun Yep versi pikap. (Dok. Baojun Weiboo)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu merilis crossover terbaru dengan nama Baojun Yep, SGMW (SAIC-GM-Wuling) merilis model yang sama dengan tampilan truk pikap.

Dilansir dari carnewschina, Senin, 8 Mei, Baojun Yep versi pikap memiliki dua pintu, dua kursi, dan roda cadangan yang dipasang pada bagian belakang. 

Dari segi desain eksterior, tidak terdapat perubahan bila dibandingkan dengan versi SUV mininya yang mirip dengan crossover dari Suzuki, Jimny.

Namun perbedaan paling mencolok terdapat pada pilar B, yang terdiri dari ruang untuk membawa barang, serta roda cadangan yang dipasang pada pintu belakang.

2
Baojun Yep versi pikap (Dok. Baojun Weiboo)

Dengan ditambahkan ruang untuk mengangkut barang, berarti tidak ada fitur Car Watch seperti pada versi SUV. Baojun Yep pikap tersedia dalam beberapa warna, yaitu ungu, biru, dan hijau.

Meskipun pihak pabrikan belum mengumumkan spesifikasi lebih lanjut, dapat diperkirakan tenaga yang dihasilkan Baojun Yep versi pikap tidak berbeda jauh dengan versi crossover.

Sebagai gambaran, Baojun Yep memiliki motor listrik poros belakang memiliki tenaga 68 dk serta baterai LFP yang dapat menempuh jarak 303 km dalam jangkauan CLTC.

Untuk kisaran harga, Baojun Yep pikap diperkirakan tidak berbeda jauh dengan versi SUV listriknya. Mobil ini akan dirilis pada Juni dengan harga 100.000 yuan atau sekitar Rp212,1 jutaan.