Mewah! Ustaz Abdul Somad Kendarai Ford Mustang Rp2 Miliar, Denny Siregar: Mending Jadi Penceramah
Foto Tangkap Layar Twitter @Ravispa_STB

Bagikan:

JAKARTA - Ustaz Abdul Somad alias UAS jadi sorotan warganet usai video tentangnya menghadiri kegiatan subuh akbar di Masjid Muhahidin, Pontianak, Kalimantan Barat. Saat datang, UAS menggunakan mobil mewah yang harganya diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Video kedatangan UAS di masjid diunggah oleh akun Twitter @Ravispa_STB dengan durasi 2.20 detik. UAS tampak gagah duduk di kursi kemudi bersama salah satu penceramah. 

Lekuk indah mobil mewah ini pun disorot perlahan oleh si pengunggah video, mulai dari samping hingga ke depan. Dengan jelas model mobil yang dibawa UAS yakni Ford Mustang.

Kedatangan menggunakan mobil mewah ini juga diunggah UAS di akun Instagram resminya, @ustadzabdulsomad_official pada Selasa, 25 Januari lalu. Ada beberapa slide yang dibagiakn UAS menunjukan kegiatannya. 

Di slide foto kedua, UAS mengunggah foto saat dia menggunakan motor vespa berwana merah, selanjutnya slide ketiga UAS tengah dibonceng petugas TNI melewati jalanan berlumpur. Ada juga slide saat UAS menggunakan motor klasik bersandal jepit.

Di caption Instagram, UAS menulis "Kata orang tua-tua dulu:Lama hidup banyak dirasa, jauh berjalan banyak dilihat. Sehebat-hebat hidup, sebatas makan pakai. Habis dimakan, lapuk dipakai.Tak mati tuah ditikam berani."

Tangkap Layara Twitter Twitter @Ravispa_STB

Viral mobil Mustang mewah ini juga tak luput dari komentar Pegiat Media Sosial Denny Siregar di akun Twitter @Dennysiregar7. "Dari kisah nyata ini, akhirnya kita sadar bahwa sekolah tinggi-tinggi adalah kesia2an belaka. Mending jadi penceramah agama," ucap Denny. 

Dilansir dari hops.id, Jika diperhatikan dari model lampu, bumper, gril, hingga tarikan garis di setiap sudutnya, mobil Ford Mustang tersebut merupakan rakitan 2020 dengan mesin 2.261cc. Kendaraan asal Amerika Serikat itu saat ini dibanderol mulai Rp1,5 hingga Rp2 miliaran.