Mengaku Butuh Belaian Pria, Aura Kasih Tekan Gairah Seksual dengan Cara Ini
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Aura Kasih berpisah dengan Eryck Amaral sejak April 2021. Sejak awal mengumumkan perpisahan, Eryck mengaku tak bisa menjalin hubungan jarak jauh karena butuh belaian secara fisik.

Aura Kasih mengakui sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. Dia juga menilai lewat sentuhan fisik dirnya bisa merasakan energi khusus yang tak didapat bila berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin, 1 November.

Deddy Corbuzier pun kemudian semakin penasaran. Dia kemudian bertanya bagaimana perempuan 34 tahun tersebut mengatasi hasrat seksual setelah menyandang status janda. Apakah pelantun tembang Mari Bercinta itu menggunakan alat bantu?

"Oh gue enggak sih, itu mainan. Enggak sih enggak pernah. Gue enggak tahu dan enggak pernah nyoba, elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi mas. Bohong kan," jawab Aura Kasih.

Lantas bagaimana cara Aura Kasih menekan gairah seksualnya? "Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus disitu lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh enggak ada suami lagi, gimana nih' ya aku hipnoterapi," katanya.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol saja, ya sudah berarti pikirannya dialihinnya jangan disitu, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," jelas Aura Kasih.