<i>The Kissing Booth 3</i> Tayang Tahun Depan
The Kissing Booth (Twitter @Joel_Courtney)

Bagikan:

JAKARTA - Baru beberapa hari setelah perilisan The Kissing Booth 2 di Netflix, sebuah kabar diumumkan bahwa bagian ketiga film ini akan hadir tahun depan.

Melalui acara live streaming di YouTube pada Minggu, 26 Juli kemarin, para pemain The Kissing Booth bergabung dalam acara itu untuk mengumumkan kabar baik ini.

The Kissing Booth 3 sudah melalui proses syuting dan sedang melewati post-production. Film ini akan dirilis melalui Netflix.

Tidak hanya itu, seluruh pemain yang muncul pada bagian pertama dan kedua akan kembali terlihat pada bagian ketiga ini, seperti Joey King, Jacob Elordi, Joel Courtney, Taylor Zakhar Perez, Molly Ringwald.

“Ini adalah rahasia yang sangat sulit untuk disimpan,” kata Courtney, pemeran Lee dalam acara tersebut.

Menilik proses produksinya, The Kissing Booth memiliki cara yang sama dengan To All the Boys I’ve Loved Before di mana film itu juga melakukan produksi bagian kedua dan ketiganya sekaligus.

The Kissing Booth adalah film komedi romansa buatan Netflix yang diadaptasi dari sebuah cerita daring berjudul sama. Film ini menceritakan Elle Evans (Joey King) yang berpacaran dengan Noah Flynn (Jacob Elordi), kakak dari sahabatnya Lee Flynn (Joel Courtney).

Pada bagian kedua film, cerita berlanjut ketika Elle mengalami kebingungan lantaran memilih kuliah di universitas tempat kekasihnya bersekolah, Harvard atau janjian dengan pilihan Lee di Berkeley. Meskipun mendapat ulasan yang buruk, namun The Kissing Booth menjadi salah satu film terpopuler dengan film yang paling banyak ditonton ulang pada tahun 2018 ketika bagian pertamanya dirilis.