<i>The Kissing Booth 2</i>, Film Remaja yang <i>Trending</i> di Netflix
Poster The Kissing Booth 2 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - The Kissing Booth 2 baru saja dirilis Netflix pada Jumat, 24 Juli. Dibintangi Joey King dan Joel Courtney, film ini melanjutkan kisah persahabatan mereka setelah seri pertamanya pada 2018.

Jika sebelumnya film ini mengisahkan Elle (Joey King) yang menyukai kakak sahabatnya, Noah (Jacob Elordi), sekuel kali ini menampilkan hubungan mereka lebih mendalam.

Sekuelnya menceritakan Elle yang ditinggal Noah karena sang pacar hendak kuliah di Harvard University. Elle menjalani tahun terakhirnya di sekolah dan memikirkan ke mana ia akan melanjutkan kuliah.

Temannya, Lee (Joel Courtney) ingin Elle masuk ke kampus yang sama, tetapi Noah yang meminta Elle untuk mendaftar di Harvard.

Di tengah gundahnya, ia menemukan fakta Noah sedang akrab dengan teman satu kampusnya (Maisie Richardson Sellers) yang membuatnya semakin khawatir dengan hubungan mereka. Pada sisi lain, kehadiran Marco (Taylor Perez), si anak baru di sekolah Elle sedikit menggetarkan dirinya.

Tidak ada perubahan tokoh dalam bagian kedua The Kissing Booth 2. Film ini masih menghadirkan Molly Ringwald, aktris ‘80-an sebagai ibu Lee dan Noah.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama oleh Beth Reekles yang menulis cerita ini melalui platform menulis cerita Wattpad pada 2010. Cerita ini banyak dibaca lebih dari 20 juta pembaca sehingga dipublikasi dalam bentuk fisik oleh Random House pada 2012.

Meskipun ceritanya sederhana, namun nyatanya film ini banyak diminati. Tidak peduli rating kritikus film yang menganggap film ini lemah dari segi penceritaan dan pengembangan karakter. Apalagi bagian pertamanya menjadi salah satu film keluaran Netflix yang paling banyak ditonton.

Terlepas dari itu, Netflix tetap optimis melanjutkan cerita The Kissing Booth hingga mendapat sekuelnya. Sejak perilisannya, The Kissing Booth 2 langsung menempati trending di Netflix seluruh negara.

Film ini bisa menjadi pilihan untuk kamu untuk menghabiskan akhir pekan. The Kissing Booth 2 bisa disaksikan melalui layanan streaming OTT, Netflix. Simak trailer The Kissing Booth 2 di bawah ini: