Masalah Selalu Ada, Tapi Annisa Pohan dan AHY Tetap Harmonis karena Resep Ini
Annisa Pohan (Foto: IG @annisayudhoyono)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan disebut harmonis dan tak pernah diterpa gosip. Setelah menikah, Annisa rela meninggalkan karir di dunia hiburan untuk mendukung suaminya.

Lantas apa rahasia keharmonisan mereka? "Sebenarnya saling menguatkan, namanya kehidupan itu pasti ada ujian. Ujian itu inti kehidupan. Suami menghibur saat saya sedih, dan sebaliknya," ujar Annisa dijumpai di Jakarta Selatan, Senin, 5 Oktober.

Ketika ada masalah, Annisa mengaku tak gugup. Dia justru melihat ujian sebagai cara saling menguatkan satu sama lain.

"Hubungan akan diuji saat ada masalah, terus bersama tidak sendiri-sendiri. Saya percaya kalau sudah dijodohkan pasti saling dukung, bersatu pasti bisa menghadapi semuanya. Kalau dibilang harmonis alhamdulillah," tegasnya.

Intinya, lanjut Annisa, kalau bukan yang penting dan mendasar, masalah kecil lebih baik dilewatin.

"Namanya suami istri ya harus bisa menerima kelebihan dan keurangan pasangan. Buat apa suami istri meributkan hal yang tidak perlu. Namanya laki-laki punya prinsipnya sendiri, cara pandangnya sendiri, harus saling mendukung," paparnya.

Dia menyebut AHY selalu selalu mendukung apapun yang dia lakukan asal tujuannya baik. "Begitupun ketika suami saya melakukan yang baik saya selalu dukung. Ini saya datang ke acara Ashanty juga izin suami. Karena sudah vaksin dan ada tes dulu, tujuannya baik dukung teman, ya diizinin," kata Annisa Pohan.