Belum Bisa Bicara, Tapi Tukul Arwana Bisa Lakukan Hal Ini
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Tukul Arwana setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur berangsur membaik. Perkembangan-perkembangan positif ditunjukkan oleh Tukul Arwana. Menurut sang manajer, Rizky Kimon, Tukul saat ini sudah bisa menggerakkan tangan dan kaki.

"Untuk kondisi Mas Tukul sekarang tanggal 28 September kondisi beliau masih di ruang ICU. Sekarang kalau diperintah sudah respons. Misalkan angkat tangan, gerakin kaki, sudah respons. Berangsur sudah membaik," ujar Rizky Kimon dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu, 29 September.

Namun, untuk bicara, tukul masih belum bisa. Kimon mengatakan bahwa sejauh ini hanya respons itu saja yang bisa dilakukan Tukul. "Kalau suara belum," katanya.

Kimon menambahkan bahwa Tukul masih harus beristirahat total. Putra pertama Tukul, Ega Prayudi menegaskan kembali bahwa sakitnya Tukul tidak ada kaitannya dengan vaksinasi.

"Ayah sakit tidak ada hubungannya dengan vaksin, saya sudah konfirmasi dengan dokter mengenai hal tersebut," papar Ega.

Dokter yang merawat Tukul Arwana menyebut saat ini tekanan darah masih naik turun. Memang saat ini ada target yang diterapkan untuk kontrol tekanan darah untuk menekan faktor risiko hypertensi.