Cara Seksi Mengajak Suami Bercinta, Istri Mau Coba?
Ilustrasi (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Selama ini, mungkin para pria yang kerap mengambil langkah awal untuk bercinta. Padahal, sebagai perempuan, tidak ada salahnya untuk memulai terlebih dahulu ‘permainan’ di atas ranjang. Selain dengan bisikan dan sentuhan, Anda bisa menggoda para pria dengan pakaian ataupun makeup. Nah, berikut ini beberapa tips sensual yang bisa Anda lakukan untuk mengunggah hasrat pasangan.

Gunakan pakaian dalam warna hitam

Pakaian dalam warna hitam bisa membuat Anda terlihat lebih seksi dan anggun. Anda bisa memakai bra dan celana dalam warna hitam, lalu padukan dengan lauran kaos oversized warna putih tipis, yang memperlihatkan pakaian dalam Anda. Cara ini bisa membuat Anda terlihat menawan di depannya.

Pinjam kemeja miliknya

Kemeja putih lengan panjang milik suami bisa membuat Anda terlihat lebih menggoda. Anda bisa memakainya tanpa celana dan kancingkan agak renda. Pakaian kebesaran bisa memperlihatkan lekuk paha dan membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi.

Biarkan rambut sedikit berantakan

Tidak perlu blow rambut, biarkan rambut terlihat sedikit berantakan sudah bisa membuat suami Anda terangsang. Rambut yang terlihat sedikit acak akan membuat Anda semakin menggoda dan sensual.

Gunakan lipstik merah

Lipstik warna merah juga bisa membuat Anda terlihat lebih seksi. Anda bisa memoleskan sedikit lipstik merah pada bibir Anda, lalu gunakan lingerie yang seksi. Cara ini bisa membuat suami Anda semakin bergairah.

Pakai jubah satin

Jubah berbahan satin atau sutra dengan ikatan di area pinggang bisa membuat lekuk tubuh Anda terlihat lebih seksi. Biarkan lekukan dada Anda terlihat dengan meregangkan ikatan jubah tersebut.

Gunakan sedikit parfum

Parfum beraroma manis, seperti vanilla dan lavender, bisa membuat Anda terlihat lebih seksi dan bisa membuat suami lebih terangsang. Anda bisa menggunakan sedikit parfum pada bagian leher Anda