Istri Wajib Tahu, Begini Tips Membuat Suami Ketagihan Bercinta
Ilustrasi (Yaroslav Shoralev/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Rasa bosan wajar dirasakan saat menjalin hubungan dengan pasangan, tak terkecuali saat melakukan hubungan intim. Saat bercinta, Anda dan pasangan harus saling memuaskan.

Pada saat melakukan hubungan intim, biasanya pria lebih cepat untuk mendapatkan kepuasan dibandingkan dengan wanita. Meski begitu, pria juga tetap butuh hal-hal baru saat bercinta untuk membuatnya merasa lebih puas.

Melansir dari Womantalk, Senin, 28 Juni berikut ini beberapa cara yang bisa membuat para pria ketagihan dan tidak bosan saat berhubungan intim dengan Anda. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Gunakan pakaian seksi

Mengenakan pakaian seksi tentu bisa membuat suami ingin terus bersama Anda dan melakukan hubungan intim. Anda bisa coba menggunakan lingerie atau yang lainnya untuk membuat pasangan bergairah.

Cara yang satu ini bisa menggoda pasangan dan membuatnya ingin bermesraan dengan Anda setiap saat. Yuk, coba cara ini supaya suami tidak bosan untuk berhubungan intim.

Coba berbagai gaya

Saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, cobalah berbagai macam gaya supaya dia tidak bosan. Mulai dari perubahan kecepatan, posisi, atau tekanan dalam bercinta.

Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa lebih menikmati hubungan intim dan saling memuaskan satu sama lain. Jangan ragu untuk bereksperimen mencoba gaya baru, ya.

Menggoda dengan sentuhan

Untuk membuat suami tidak bosan, Anda bisa mencoba menggodanya dengan berbagai sentuhan. Cobalah beri sentuhan, mulai dari bibir, pipi, turun terus ke bawah sampai pasangan tergoda dan langsung mengajak Anda bercinta di ranjang.