4 Potret Keseruan Puteri Indonesia, Ayuma Maulida Saat Mengunjungi Papua
Puteri Indonesia, Ayuma Maulida Puteri (Foto: IG @officialputeriindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Puteri Indonesia, Ayuma Maulida Puteri berkunjung ke Papua untuk mendukung perhelatan PON XX Papua. Ketua Harian Panitia Besar (PB) PON XX Yunus Wonda menerima kunjungan Puteri Indonesia 2020 bersama dengan Ketua Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa di kantor PB PON, Jalan Ampibi Hamadi AL Distrik Jayapura Selatan, Jumat, 24 September.

Melalui unggahan di instagram @officialputeriindonesia, Ayuma tak mau menyia-yiakan kesempatan berkunjung ke Papua. Ayuma juga mengunjungi beberapa tempat di Papua.

Ayuma mengunjungi pasar tradisional Expo Waena dalam rangka mengedukasi para Ibu pedagang pasar untuk tetap menggunakan masker saat berinteraksi dan jangan lupa mengikuti program vaksin Covid19.

"Tetap semangat terapkan protokol kesehatan, jaga imun tubuh agar selalu fit, yang terpenting adalah bertanding secara sehat dan jujur tanpa doping dan Papua selalu Aman dan nyaman," pesan Ayuma.

Pada kesempatan ini @ayumaulida97 juga berbelanja makanan khas papua Betatas atau Ubi Jalar. Ayuma nampak sangat akrab dengan mama-mama di pasar.

Ayuma juga berkunjung ke beberapa tempat untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Semangat mendukung atlet juga dilakukan Ayuma dengan menemui atlet, termasuk atlet disabilitas.

"Tetap terapkan protokol kesehatan, jaga imun tubuh agar selalu fit, yang terpenting adalah bertanding secara sehat dan jujur tanpa doping dan Papua Aman," tegas Puteri Indonesia 2020 ini.