Gaya Hidup Ayudia Bing Slamet Setelah Pindah ke Bali Disorot
Ayudya Bing Slamet (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto memilih pindah dan tinggal di Bali. Kini dia menjalani gaya hidup lebih sederhana dan bersahaja, modest dalam berbagai aspek kehidupan.

Cerita dan pengalaman tersebut dia rangkum dalam sebuah jurnal berisi 30 gaya terbaru yang mengusung tema modest lifestyle sebagai inspirasi bagi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab dalam memadupadankan pakaian yang stylish namun tetap nyaman menggunakan koleksi produk wanita UNIQLO Fall/Winter 2021.

"Pilihan untuk berpindah ke tempat baru mengantarkanku untuk lebih memahami gaya hidup modest. Bagaimana hal-hal yang kutemukan di sekitarku memberi inspirasi tanpa henti untuk mengenal potensi diri dan menghargai peran timbal balik antar sesama dengan kesederhanaan, hingga bagaimana aku menemukan pesona kesederhanaan dalam berpakaian," kata Ayudia C dikutip dari ANTARA.

​​

Melalui koleksi tersebut, Ayudia turut menyuarakan pesan agar perempuan Indonesia dapat percaya diri dengan senantiasa memilih kesederhanaan dalam setiap sisi kehidupan termasuk dalam gaya berpakaian.

Dia menceritakan kegiatan utama dalam gaya hidup modest yang direpresentasikan melalui berbagai kreasi padu padan sederhana yang ditujukan bagi perempuan yang menghargai kesederhanaan dalam setiap aspek kehidupan.

Gaya hidup modest membawa Ayudia untuk mengasah kemampuan diri dengan mencoba hal baru diwakili oleh padupadan yang eksploratif agar penggunanya tetap merasa percaya diri sekaligus leluasa dalam beraktivitas.

- https://voi.id/lifestyle/83335/mesra-intip-10-potret-jessica-iskandar-bersama-kekasihnya-yang-baru-vincent-verhaag

- https://voi.id/berita/82541/viral-dokter-di-enrekang-sulsel-tak-percaya-covid-19-idi-hingga-mui-minta-polisi-bergerak

- https://voi.id/berita/83015/mulai-hari-ini-sertifikat-vaksinasi-bisa-digunakan-jadi-syarat-naik-krl

- https://voi.id/lifestyle/81617/eksklusif-sara-fajira-suka-peran-yang-tak-biasa

[/see_also]

Ia juga membagikan pengalamannya dalam menemukan harmoni jiwa dan raga melalui berbagai kegiatan di luar ruangan yang diekspresikan melalui pakaian yang mengedepankan fungsi dan kenyamanan untuk mendukung segala aktivitas.

Menurut musisi yang juga berprofesi sebagai aktris, pengusaha, dan penulis buku ini, gaya hidup modest yang dijalaninya juga membuatnya mencoba untuk lebih mengenal dan menghargai hubungan antara diri dan sekitar yang tergambar dari koleksi pakaian yang serbaguna sehingga dapat merepresentasikan karakter setiap penggunanya.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak perempuan Indonesia untuk mulai menjaga keberlanjutan lingkungan melalui padu padan sederhana namun timeless yang menjadi esensial dari waktu ke waktu.