Bagikan:

JAKARTA - Manset menjadi pondasi dalam mix and match berbagai tampilan gaya. Namun sebagai inner, penting sekali untuk memastikan manset yang Anda nyaman dan sejuk.

Sebagai perempuan berhijab yang kerap membutuhkan manset untuk outfit sehari-hari, Ayudia Bing Slamet cukup konsern dalam memilihnya. untuk itu ia membagikan tips dalam memilih manset.

"Inner as my security blanket! (Dalaman seperti pembungkus yang nyaman). Saya harus merasa nyaman, lembut, dan sejuk untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu juga harus mendukung aktivitas dan gaya sekaligus," kata Ayudia seperti dikutip VOI dari siaran resmi UNIQLO.

Manset dengan desain tanpa lengan, sehingga dapat dengan mudah dipadankan dengan outer pilihan. Sehingga manset dapat menjadi solusi bagi segala kebutuhan pengguna hijab untuk dapat berkreasi dalam pilihan outfit harian.

"Selain kualitas bahan yang dingin di kulit, saya juga memilih manset yang didukung proteksi sinar UV, yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berpotensi menembus lapisan kulit," sambungnya.

Tak lupa, manset juga harus memudahkan padu padan pakaian, menyerap keringat dan adem saat dipakai, memberi keleluasaan bergerak, serta memberikan memberikan lapisan tambahan yang menutupi tubuh dengan sempurna karena berkerah tinggi.

"Kami harap pakaian ini dapat menjadi solusi bagi segala kebutuhan pengguna hijab untuk dapat berkreasi dalam pilihan outfit harian mereka,” jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.