Dua Kali Jessica Iskandar Diisukan Pindah Agama, Sekarang Lebih Damai
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar kembali dikabarkan pindah agama karena pasangannya. Padahal beberapa waktu lalu, dia baru menjalani pembaptisan.

Melalui Instagram-nya, Jessica membuat sesi tanya jawab. Salah satu pertanyaan berbunyi apakah dia bersedia pindah agama untuk mengikuti keyakinan pacarnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini menjawab, “Agama adalah pilihan pribadi, hubungan adalah komitmen.”

Jedar baru saja dibaptis oleh seorang pendeta bernama Andre Talabessy. Dia mengaku merasakan semakin dekat dengan Tuhan setelah segala kejadian yang menimpa hidupnya.

Karena itu juga, Jedar merasa pria yang dekat dengannya sekarang jauh lebih baik dibandingkan yang sebelumnya.

“Tuhan, segala sesuatu, keputusan, jalan yang aku ambil dan lewati itu aku benar-benar berdoa, benar-benar minta tolong sama Tuhan. Sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil tapi kita punya Tuhan yang besar, apapun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah,” kata Jedar dikutip dari Dapur Bisnis Online.

Ini bukan pertama kalinya Jessica Iskandar diisukan pindah agama. Sebelumnya, pada November 2020, Jedar dikabarkan pindah agama. Hal ini terjadi lantaran Jedar mulai mengikuti tradisi adat setempat setelah pindah ke Bali.

Setelah itu, beberapa warganet membela Jedar dan menjelaskan tradisi yang diikuti Jedar adalah melukat. Proses pembersihan pikiran dan jiwa ini bisa dilakukan oleh masyarakat manapun.

Jessica Iskandar juga diisukan dekat dengan seorang pria bernama Vincent Verhaag. Lewat Instagram-nya, Jedar kerap membagikan momen bersama Vincent dan menyebutnya seorang teman.