Pria, Ini 5 Tanda Wanita Menyimpan Rasa Cinta yang Perlu Diketahui
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah jadi rahasia umum bahwa wanita cenderung malu untuk mengungkapkan cinta pada seseorang yang dicintainya. Sehingga ia pun memilih untuk menyimpan dan memendamnya.

Bagaimana pun ia berusaha menutupinya, hal ini tentunya bisa dengan mudah terungkap karena prilakunya yang menujukkan bahwa ia menyembunyikan perasaannya. Seperti apa tanda-tandanya? Jika belum tahu, inilah tanda wanita menyimpan rasa cinta yang harus Anda tahu!

Mencuri-curi pandangan

Para wanita biasanya akan lebih mudah untuk mencuri-curi pandang ketika dia menyimpan rasa cinta kepada seseorang. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan memang ada sesuatu pada diri seorang pria yang menarik perhatiannya. Selain itu, wanita yang menyimpan perasaan tentu memiliki cara memandang yang berbeda. Biasanya aura kasih dan pupil mereka lebih membesar dari biasanya.

Mengenalkan ke keluarga dan teman dekat

Tanda besar yang bisa membuktikan bahwa wanita menyimpan rasa cinta adalah ia mau mengenalkan seorang pria kepada keluarga. Baik secara langsung ataupun tidak, hal ini dia lakukan orang yang dicintainya akan selalu ada di dalam lingkaran hidupnya.

Meskipun beberapa wanita tak menjadikan hal ini sebagai acuan tentang perasaan, namun hal ini bisa terlihat bagaimana pribadi dia sebenarnya. Apakah dia tipe orang yang terbuka atau sebaliknya?

Melihat sisi baik Anda

Meskipun berkali-kali menceritakan tentang pandangan buruk seseorang padanya, atau hal-hal jahat yang pernah Anda lakukan, wanita punya 1001 alasan untuk menjelaskan bahwa Anda adalah pria yang baik. Hal ini dikarenakan dirinya yang cenderung lebih mengutamakan merekam memori kebaikan yang pernah Anda berikan padanya. Sehingga cerita-cerita buruk yang Anda lontarkan hanyalah suatu masa lalu yang tak perlu lagi diungkapkan.

Cepat membalas pesan

Rasa ingin selalu ada untuk Anda mendorongnya selalu membalas pesan Anda dengan sangat cepat. Bahkan Anda pun tak lagi merasa kesepian karena selalu ada wanita yang menanyakan kabar dan mau mendengarkan segala keluh kesah. Ketertarikannya pada Anda buat dia selalu ingin melanjutkan percakapan. Dan patut disadari, hal ini bisa jadi tanda bahwa dia menyimpan rasa cinta.

Banyak menanyakan pendapat Anda

Tanda terakhir yang bisa menyimpulkan tentang perasaan wanita pada Anda adalah saat dia banyak menanyakan pendapat Anda dalam memilih sesuatu dalam hidupnya. Bahkan, dia tidak ragu-ragu untuk menceritakan berbagai masalah dalam hidupnya yang membuatnya galau akan pekerjaannya, keluarga hingga teman dekat. Hal ini dia lakukan karena rasa kepercayaannya pada Anda. Justru dia akan merasa tidak benar-benar yakin untuk melakukan sesuatu tanpa bertanya terlebih dahulu pada Anda