Ayah Cut Meyriska Meninggal Dunia di Aceh
Roger Danuarta - Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Cut Meyriska. Sang ayah bernama Suryadi berpulang pada hari ini, Selasa, 24 Agustus di Aceh. Kabar ini dibagikan Roger Danuarta melalui akun Instagram-nya dimana dia menulis ucapan duka cita beserta foto sang mertua.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Innalillahi Wainna Ilaihi Rooji'un Allahummaghfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu. Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger Danuarta.

Tidak lupa, Roger juga berharap segala kesalahan almarhum mertua bisa dimaafkan dan semua amal bisa diterima Allah.

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh," tulis Roger.

Baik Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidak menyebutkan alasan kepergian sang ayah. Terlepas dari itu, deretan figur publik mengirimkan pesan belasungkawa di Instagram.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun,” kata Dimas Seto.

“Semoga Allah Ta'alla menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa Rahimahullah, bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini,” kata Inggrid Kansil.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun. Turut berduka cita. Bismilah, raudan min riyadil jannah. Alfatiha," kata Marini Zumarnis.