Harapan Robby Purba kepada Presiden Jokowi di HUT ke-76 RI
Robby Purba (pribadi)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 pada hari ini, 17 Agustus. Sama dengan tahun sebelumnya, kita masih dilanda pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai.

Setiap orang tentu memiliki pesan untuk Presiden Jokowi di tengah perayaan HUT RI. Tidak terkecuali presenter Robby Purba.

Mengutip video Paragram, Robby memiliki pesan untuk Presiden dalam menyambut kemerdekaan.

“Sebagai warga negara yang baik, apapun langkah yang beliau ambil yah itu kan pasti memikirkan 200 juta lebih penduduk Indonesia. Jadi buat Bapak, teruskan perjuangan pahlawan-pahlawan kita atas nama bangsa Indonesia,” kata Robby.

Di samping itu dia juga berharap masyarakat Indonesia dapat segera keluar dari situasi pandemi ini. "Pandemi itu udah seizin Allah tapi kalau kita bisa keluar dari kesusahan, kita bisa melangkah bersama-sama."

Begitu juga musisi Kevin Aprilio yang meyakini Indonesia bisa bertahan di tengah pandemi. "Optimis Indonesia pasti bisa survive.”

Kepada Presiden Jokowi, Kevin juga berharap agar beliau tetap sehat dan menangani pandemi dengan baik. Robby Purba dan Kevin Aprilio merupakan teman baik. Melihat Instagram Story, keduanya bertemu bersama keluarga Anang Hermansyah dalam sebuah kesempatan.