Bagikan:

JAKARTA - Perayaan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus selalu identik dengan merah putih. Tak ada salahnya juga untuk turut serta memeriahkan momen bersejarah tersebut dengan padu padan merah dan putih yang pas. Tak hanya bisa bermain dari segi busana, tapi juga  aksesoris seperti kalung, tas dan sepatu, agar tampilan jadi sempurna.

Mengeksplorasi dua warna tersebut bisa jadi buat bingung, untuk menciptakan tampilan anggun dan elegan. Terinspirasi dari berbagai fesyen dunia, berikut VOI rangkum mix and match yang bisa jadi ide style untuk merayakan 17 Agustus 2021 yang juga jadi perayaan HUT RI ke-76.

Merah Putih dengan Jeans

Tampil modis dengan kemeja putih dan bawahan jeans bisa jadi pilihan busanamu nanti. Ditambah dengan flat shoes serta shall dan tas yang mengambil rona merah, perpaduan ini sangat simple untuk merayakan momen spesial di Hari Kemerdekaan.

Dress Merah Putih

Gbr: Bruno Salvadori/Pexels

Long or short dress bisa jadi pilihan untuk pecinta keanggunan. Tambahan aksesoris seperti anting, serta riasan wajah yang natural namun tetap bold dengan lipstik merah, bisa menginspirasimu untuk tampil lebih wanita dari hari-hari lainnya.

Blouse and Pants

Tak menyukai kerumitan dan ingin nyaman untuk mengikuti banyaknya kegiatan seru di 17 Agustus, style yang satu ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk itu. Mengenakan kulot dan atasan kaos bergaris ataupun polos bisa buatmu nyaman bergerak kemana pun dan kapan pun.

Aksesoris Merah dan Busana Putih

Mengenakan baju dan celana serba putih bisa Anda padu padankan dengan aksesoris rona merah untuk membangun nuansa pada busanamu nanti. Style ini pernah dikenakan oleh Victoria Beckham saat di berjalan di suatu tempat di Paris.

Jumpsuit

Pilihan jumpsuit dengan bahan lembut dan corak merah putih bisa Anda mix dengan kaos simple atau kemeja. Ditambah dengan aksesoris lainnya seperti sepatu dan tas bisa Anda padukan untuk menambah nuansa merah dan putih pada gayamu!