Hitam Tak Pernah Gagal Membuat Sophia Latjuba Tampil Elegan dalam 7 Foto Ini
Sophia Latjuba (Foto: Ig @sophia_latjuba88)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan Sophia Latjuba tak perlu diragukan lagi. Meskipun sudah berusia 50 tahun, namun Sophia selalu tampil memesona. Bahkan dalam beberapa penampilannya, Sophia tidak kalah gaya dengan anaknya.

Salah satu warna yang sering dikenakan Sophia adalah warna hitam. Dengan padu padan yang apik, Sophia tampil elegan dalam beberapa foto di Instagram @sophia_latjuba88.

Sepertinya ungkapan desainer top Italia, Ricardo Tisci tentang warna hitam benar adanya. "Hitam selalu elegan, warna yang paling lengkap di seluruh dunia, dan tercipta dari semua gabungan warna di palet.”

Bahkan hitam mendapat julukan raja warna. Tapi tak ada yang bisa menyaingi si raja warna, hitam! Warna ini tak ada matinya. Hitam bukan sekadar warna, tapi secara harfiah berbicara soal jalan hidup.

Buat yang senang bermain warna dalam berbusana, hitam sudah pasti bisa dipadukan dengan warna apa pun. Dengan berpakaian hitam, Sophia Latjuba terlihat elegan dan berkelas.

Banyak yang bilang orang yang suka warna hitam adalah sosok yang misterius. Tapi bagi Sophia Latjuba, warna hitam bisa membuat kharismanya semakin terpancar.

Warna hitam yang netral juga membuatnya cocok dengan berbagai tone warna kulit. Kecantikan Sophia Latjuba pun lebih terlihat menonjol.

Jika ada satu kegagalan yang dilakukan warna hitam adalah anggapan warna ini memberikan efek langsing pada tubuh. Warna hitam yang gelap mampu menyamarkan lekuk tubuh yang tidak diinginkan.

Pada kenyataannya, Sophia Latjuba memiliki bentuk tubuh proporsional sehingga tanpa warna hitam pun dia tetap terlihat menawan.