4 Foto Penampilan Terbaru Betharia Sonata dengan Hijab, Tampil Gaya Bak Anak Muda
Betharia Sonata (Foto: IG @official.bethariasonata)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan penyanyi Betharia Sonata yang populer tahun 80-an? Penyanyi ini sekarang tampil berhijab. Di Instagramnya, dia memamerkan beberapa foto-fotonya berhijab yang membuat banyak penggemar serta warganet terpukau.

Betharia Sonata telah memiliki puluhan album sejak awal 1980-an. Banyak lagu-lagu hit yang telah ditelurkannya seperti "Hati Yang Luka", "Tak Mungkin Lagi", hingga "Kau Tercipta Untukku".

Di usianya yang sudah 58 tahun, Betharia Sonata masih terlihat memesona. Bahkan, kini penampilannya sudah berbeda. Ibu dua anak ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Dikutip dari akun Instagram @official.bethariasonata yang sudah terverifikasi, penampilan Betharia Sonata tak kalah dengan anak muda. Warna cerah pun masih sering digunakannya.

Mengenakan warna merah? Siapa takut? Warganet pun memuji sosoknya yang semakin anggun.

Keakraban Betharia Sonata dengan anak-anaknya juga mendapat banyak pujian warganet. Seperti saat memberikan kejutan kepada sang putra, Leon Dozan. "Selamat ulang tahun anak ku @leonrdozan 🎂🎉💃❤️😘🤗🤲😇😇 LEON DOZAN," tulis Betharia.

"Genap sudah usiamu nak 24 tahun hari ini tgl 27 juli ….semoga kamu akan menjadi anak yg kuat dan tdk akan pernah menyerah dlm menjalani hidup mu ke depan walaupun di masa pandemi … harus optimis badai pasti berlalu …. ALLAH CINTA KAMU ANAK KU 🎂🎉🤗😘🤲❤️😇😇 @leonrdozan,” tulis Paramitha di kolom unggahan Betharia Sonata.